Fenomenal! Kaya Raya Di Usia Muda, Begini Cara Atta Halilintar Sukses Jalankan Sederet Usahanya

Karena kondisi tersebut, Atta tergerak belajar dagang kecil-kecilan demi mendapat uang saku untuk jajan di sekolah. Demi memenuhi kebutuhannya, mulailah Atta berdagang makanan, mainan, bahkan sampai jualan koran di lampu merah. Bermodalkan HP jadul yang dipakai bersama dengan istri hasil dari menggadai perhiasan, 2017 Siboen mulai membuat video dengan konten komedi anak-anak.

Saat usianya menyentuh angka eleven tahun, Atta mulai merintis bisnis kecil-kecilannya yakni berjualan nomor perdana. Berkat kerja keras dan doa dari orang tua, bisnisnya pun Situs Bola Online berkembang pesat hingga akhirnya dirinya memiliki konter sendiri. Atta Halilintar merupakan putra sulung dari pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk .

Nugraha menyayangkan permintaan sosok YouTuber tersebut. Menurut dia, pihaknya mungkin saja akan memberikan diskon atau bahkan pelayanan cuma-cuma jika influencer tersebut hanya meminta paket liburan gratis untuk satu orang. Mulanya, kabar tentang adanya sosok influencer yang meminta paket liburan free of charge muncul dari cuitan seorang warganet bernama Nugraha dengan akun @NNugie. Ia bercerita bahwa ada seorang YouTuber yang memintanya untuk mengurusi keperluan liburan ke Ney York dan Los Angeles selama 2 Minggu. Sebelumnya, isu tentang hal ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet penghuni Twitter.

GenPI.co – Rumah yang nyaman dan aman selalu menjadi impian banyak orang. Terlebih saat pandemi, mengingat hampir semua kegiatan dilakukan di rumah. Terbukti dari banyaknya konten otomotif yang diunggah di channel Youtube-nya. Di rekening ini Atta Halilintar menyisihkan penghasilannya untuk persiapan masa depan.”Misalnya punya gaji 3 juta, pengeluaran 2 juta,1 juta uang tutup mata.

Atta Halilintar menjadi inspirasi banyak masyarakat

Jumper AHHA sangat cocok dipakai oleh semua umur, terutama anak muda karena super unik dan sangat ikonik. Bahkan, selama dua minggu berturut-turut, dua video miliknya menjadi trending di youtube. Atta memiliki penggemar yang kebanyakan berasal dari anak-anak millennial dan menyebut mereka sebagai Ateam. Tentu tidak heran jika penghasilannya sebagai youtuber dan influencer sangatlah besar.