Perjuangan Yana Mulyana, Sang Penyintas Covid

Selama puasa di tengah pandemi COVID-19 ini, pilihlah bahan makanan yang segar, tetapi bisa bertahan hingga satu minggu ke depan untuk menghindari berbelanja setiap hari. Sesuaikan juga bahan makanan tersebut dengan kebutuhan gizi agar tubuh tetap bugar saat puasa. Setelah berbuka puasa, makanlah makanan dengan gizi yang seimbang, terdiri dari karbohidrat, protein, dan serat. Makanan dengan gizi seimbang dapat menjaga tubuh tetap bugar saat puasa dan selama pandemi COVID-19. Dengan membawa alat makan sendiri, kamu akan lebih mengetahui kebersihan peralatan tersebut. Karena virus corona bisa menyebar lewat percikan air liur yang menempel di sendok.

Ya, bawang putih bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu. Kamu bisa memakannya mentah, dihaluskan, atau bisa ditambahkan ke sup. Makanan fermentasi seperti yogurt dan kombucha merupakan makanan peningkat daya tahan tubuh karena mengandung probiotik yang baik untuk meningkatkan fungsi kekebalan. Yogurt merupakan sumber probiotik yang juga mengandung vitamin D, vitamin A, dan seng. Seng bertindak sebagai faktor pendamping untuk berbagi reaksi kimia yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jika Anda vegetarian atau tidak dapat memakan daging sapi, sumber seng lain dapat Anda pilih, seperti lentil, tiram, atau tahu.

Makanan untuk melawan Covid

Buncis mengandung banyak protein, serta nutrisi penting yang terbuat dari asam amino yang membantu menumbuhkan dan memperbaiki jaringan tubuh. ILUSTRASI. Bawang putih termasuk satu dari 10 makanan peningkat daya tahan tubuh untuk cegah Covid-19, selain buah & sayur. Vitamin D membantu mengatur sistem kekebalan dan meningkatkan pertahanan alami tubuh kita terhadap penyakit.

Ibadah harus tetap berjalan agar pahala terus mengalir di bulan penuh berkah. Kemudian, kita sebaiknya menyusun skala prioritas dan jadwal aktivitas selama Ramadhan. Ini bisa dilakukan dengan membagi waktu beristirahat, beribadah, juga waktu untuk bekerja dari rumah.

Inilah deretan robotic asli buatan Indonesia yang diperbantukan untuk ikut serta penanganan pandemi virus COVID-19 di lingkungan rumah sakit. Untuk mengatasi kondisi tersebut, berbagai negara telah melakukan sejumlah terobosan. Diantaranya pemanfaatan teknologi dengan mendayagunakan tenaga robotic untuk dapat membantu kebutuhan kerja yang sebelumnya menjadi tanggung jawab tenaga media. China menjadi salah satu negara dengan pemanfaatan robotic yang paling banyak di berbagai wilayah kerja.